Mega Minta Mahfud Tidak Oleng

Mega Minta Mahfud Tidak Oleng
REFLEKSI - Megawati ketika berbicara dalam diskusi Refleksi Akhir Tahun 2010, di Megawati Institute, Jakarta, Selasa (28/12). Foto: Arundono/JPNN.
JAKARTA - Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarno Putri, meminta kepada Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD, untuk tidak oleng dalam memimpin lembaganya. Sebab jika oleng, menurut Mega, entah siapa lagi yang akan dipercaya memimpin negeri ini.

"Jangan oleng-lah. Kalau oleng, siapa lagi yang akan memimpin negeri ini?" kata Megawati, ketika membuka diskusi Refleksi Akhir Tahun 2010 bertajuk "Memimpin Republik dengan Konstitusi", di Megawati Institute, Jalan Proklamasi, Jakarta, Selasa (28/12).

Pada pembukaan pengantarnya, Megawati juga sempat menyinggung soal kondisi terkini di MK. Kata dia, MK sekarang sedang gonjang-ganjing, padahal institusi hukum itu dibentuk untuk menyelesaikan masalah-masalah konstitusi.

Namun, Mega mengaku tetap bangga dengan keberadaan MK. Apalagi kata dia, dirinyalah yang membentuk MK ketika menjabat sebagai Presiden. "Saya bangga karena punya kontribusi (dalam) pembentukan MK," katanya.

JAKARTA - Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarno Putri, meminta kepada Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD, untuk tidak oleng dalam memimpin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News