Mega Nyontreng di Depan Rumah

Mega Nyontreng di Depan Rumah
Mega Nyontreng di Depan Rumah
JAKARTA- Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri beserta keluarga menggunakan hak pilihnya di TPS 037 yang berada persis di depan rumahnya yang beralamat Jalan Kebagusan IV, RT 10/ RW 04, Kebagusan, Jakarta Selatan.

Megawati dan Taufik Kiemas yang didampingi tiga anaknya yakni Puan Maharani, Prananda Prabowo, Rizki Pratama beserta istri dan suami masing-masing, datang ke TPS di sebuah lapangan kecil yang dari rumah Mega hanya dipisahkan jalan kecil pukul 10.30.

Mega sedikit terlambat datang ke TPS karena harus terlebih dulu menunggu Puan Maharani. Putri proklamator itu mendapat nomor urut 111, yang diikuti Taufik Kiemas di nomor urut 112. Padahal, saat Mega dan keluarga masuk TPS, pemilih yang dipanggil petugas PPS untuk mencontreng sudah mencapai nomor urut 134.

Setelah dipanggil petugas PPS, Mega diikuti Tauifk Kiemas, langsung menerima surat suara dan menuju bilik suara. Setidaknya lebih dari empat menit mantan Prsiden itu berada di bilik untuk mencontreng.

JAKARTA- Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri beserta keluarga menggunakan hak pilihnya di TPS 037 yang berada persis di depan rumahnya yang beralamat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News