Mega Travel Fair Kembali Digelar, Banjir Promo Menarik

Mega Travel Fair Kembali Digelar, Banjir Promo Menarik
PT Bank Mega Tbk (Bank Mega) dan PT. Antavaya Tour & Travel (Antavaya) menghadirkan Mega Travel Fair. Foto dok Bank Mega

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Mega Tbk (Bank Mega) dan PT. Antavaya Tour &Travel (Antavaya), kembali mengadakan Mega Travel Fair untuk fase pertama pada 2023.

Mega Travel Fair kali ini digelar di Central Park, Jakarta dan berlangsung selama empat hari, mulai dari 9-12 Februari 2023. Pembukaan Mega Travel Fair dihadiri oleh Direktur Consumer Banking Bank Mega, Diza Larentie dan Direktur Utama Antavaya Tour and Travel, Ratih Prabandari.

Mega Travel Fair rutin diadakan dua kali setahun dan merupakan salah satu kegiatan terbesar dan terlengkap di bidang tour & travel.

Penyelenggaraan Mega Travel Fair di Jakarta kali ini, merupakan event pembuka dari rangkaian Mega Travel fase pertama 2023, yang akan juga dilakukan di Bandung (Trans Studio Mall, 23-26 Februari) dan Surabaya (Tunjungan Plaza 6, 9-12 Maret).

Selain itu, dengan konsep event yang lebih kecil, mini Mega Travel Fair juga digelar di Makassar (Gallery Trans Studio Mall, 9-12 Februari), Samarinda (Kantor Cabang Bank Mega Samarinda, 10-11 Februari) dan Bali (Gallery Trans Studio Mall, 10-12 Maret).

Diza mengatakan Mega Travel Fair digelar untuk memfasilitasi para penggemar wisata agar bisa merencanakan liburannya ke berbagai destinasi impian dunia yang kini telah kembali dibuka paska pandemi.

"Dengan memanfaatkan program dan promo yang telah kami sediakan, pemegang kartu kredit Bank Mega bisa menjadikan liburannya semakin berarti, di mana Travel Consultant kami bisa membantu para pengunjung untuk merancang itinerary yang unik, sehingga bisa menciptakan pengalaman yang tidak terlupakan,” ujar Diza.

Selama Mega Travel Fair berlangsung, maka pengunjung yang merupakan pemillik kartu kredit Bank Mega berkesempatan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

Mega Travel Fair rutin diadakan dua kali setahun dan merupakan salah satu kegiatan terbesar dan terlengkap di bidang tour & travel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News