JPNN.com

Megan Fox Adu Akting dengan Kim Myung Min di Film Ini

Selasa, 18 September 2018 – 23:54 WIB Megan Fox Adu Akting dengan Kim Myung Min di Film Ini - JPNN.com

jpnn.com - Aktris Hollywood, Megan Fox dipastikan akan membintangi film perang yang berjudul Jangsa-ri 9.15. Dia beradu akting dengan aktor Korea, Kim Myung Min.

Jangsa-ri 9.15 merupakan sebuah film perang yang mengikuti peristiwa yang terjadi pada 15 September 1950 dalam Pertempuran Jangsa, yang menceritakan operasi demonstrasi untuk memastikan keberhasilan pertempuran Inchon yang dipimpin oleh pasukan perdamaian Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dan Jenderal MacArthur.

Megan Fox akan mengambil peran Marguerite Higgins, seorang koresponden perang New York Herald Tribune yang merupakan tokoh legendaris yang meminta bantuan untuk Korea dari komunitas internasional melalui liputannya tentang Perang Korea.

Dia juga wanita pertama yang memenangkan Hadiah Pulitzer untuk bukunya yang berjudul War In Korea. "Saya tertarik pada Marguerite Higgins dan saya ingin sekali berpartisipasi dalam film ini, bahkan jika saya harus mengubah semua jadwal saya," kata Megan, seperti dilansir laman Soompi, Senin (17/9).

"Saya berencana untuk memfokuskan semua energi saya untuk menghidupkan karakter Marguerite Higgins serealistis mungkin, menonton film dokumenter dan melakukan penelitian tentang sejarah Marguerite," tambah Megan.

Sementara itu Kim Myung Min akan berperan sebagai komandan satuan tugas Lee Myung Heum, yang mempertaruhkan hidupnya untuk menyelamatkan nyawa para tentara pelajar.

Lee Myung Heum membentuk unit gerilya untuk menghadapi Pertempuran Jangsa, dan dia memimpin operasi yang sukses yang didorong oleh cinta untuk negaranya dan rasa tanggung jawab untuk para prajurit yang ditempatkan di bawah komandonya. Film ini akan disutradarai oleh Kwak Kyung Taek dan syuting akan dimulai pada bulan Oktober tahun ini.(fny/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...