Kesal Dinilai Tak Seksi Lagi, Megan Fox Unggah Foto Vulgar

Kesal Dinilai Tak Seksi Lagi, Megan Fox Unggah Foto Vulgar
Megan Fox. Foto: Ellentv

jpnn.com - Megan Fox selama ini dipuji sebagai salah satu aktris terseksi di Holywood. Istri Brian Austin Green ini pun ternyata cukup bangga dengan predikat tersebut.

Karenanya, ketika publik menyebutnya tak seksi lagi, istri Brian Austin Green itu merasa kesal. Itu terjadi saat Fox hamil hingga setelah melahirkan.

Ketika itu, seperti wanita-wanita lain dalam kondisi serupa, bentuk tubuhnya memang menjadi tidak ideal. Namun, kondisi tersebut tak berlangsung lama.

Begitu bentuk tubuhnya kembali normal, Fox pun langsung balas dendam. Dia mengunggah foto vulgar di akun media sosialnya.

Tampil dengan lingerie rancangannya, Fox terlihat menawan. Bra seksi dan celana dalam yang dikenakan bintang film Transformers ini membuat lekukan tubuhnya terlihat jelas.

Bahkan, dalam beberapa foto, bintang Teenage Mutant Ninja Turtles ini seakan sengaja membiarkan bokongnya menjadi tontonan.

Riasan wajah Fox pun bertema seksi dengan lipstik merah serta eyeshadow kehitaman. Rambut ikalnya pun diurai dan tampak tak tertata rapi.

Tatapan tajam sang artis ke arah kamera pun semakin menambah kesan sensual foto itu. "Ketika kau percaya diri membukakan pintu untuk sebuah pesan antar #kehidu­panibuibu," ujar Fox dalam keterangan foto tersebut.

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News