Megan Fox Kagumi Mickey Rourke

Megan Fox Kagumi Mickey Rourke
Megan Fox dan Mickey Rourke saat berperan bareng dalam "Passion Play". Foto : Filmofilia.Com
BUKAN rahasia kalau Mickey Rourke punya daya tarik yang kuat buat para wanita. Bahkan Megan Fox pun mengaku terpesona dengan Rourke. Sampai-sampai, Fox membuat tato di pinggangnya untuk mengagumi Rourke.

"Mickey adalah orang yang baik. Dia sangat unik, lembut, dan berbakat. Saya suka dia. Saya selalu bilang pada Mickey kalau dia harus cepat-cepat punya anak karena saya yakin dia akan jadi ayah yang baik,” kata Fox belum lama ini.

Fox memang sempat cukup dekat dengan Mickey Rourke saat keduanya membintangi film berjudul Passion Play. Selama syuting, Fox sangat terkesan pada Rourke yang katanya sangat berbakat sekaligus seorang pria yang lembut.

“Saya harap dia cepat-cepat punya anak. Saya bahkan punya tato untuk mengenang dia, di pinggang saya. Saya tidak tahu apa tato itu sudah sempat difoto paparazzi tapi saya yakin cepat atau lambat pasti akan ada yang melihatnya," ujar Megan seperti dikutip dari Splash News. (FJR/jpnn)

BUKAN rahasia kalau Mickey Rourke punya daya tarik yang kuat buat para wanita. Bahkan Megan Fox pun mengaku terpesona dengan Rourke. Sampai-sampai,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News