Megawati dan Puan Ikut Napak Tilas KAA di Barisan Depan

Megawati dan Puan Ikut Napak Tilas KAA di Barisan Depan
Megawati Soekarnoputri dan Puan Maharani. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Presiden Joko Widodo bersama para kepala negara dan delegasi Asia dan Afrika melakukan napak tilas atau historical walk untuk mengenang peristiwa bersejarah Konferensi Asia Afrika (KAA) 1955 yang pertama di Bandung, Jawa Barat, Jumat (24/4).

Napak tilas ini dimulai dari Hotel Savoy Homan ‎dan berjalan kaki menuju Gedung Merdeka dengan jarak kurang lebih 100 meter.

Di antara rombongan para kepala negara itu, juga hadir Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan‎ Puan Maharani. Keduanya berada di barisan paling depan.

Megawati dan Puan tampak mengenakan kebaya berwarna cokelat muda. Keduanya berjalan di samping kanan Presiden Tiongkok Xi Jinping.

Anak dan cucu dari Presiden Soekarno itu ingin mengenang presiden pertama yang juga menjadi tokoh sejarah KAA pertama. Keduanya belum memberikan keterangan terkait napak tilas tersebut. Megawati hanya memberi senyuman pada awak media massa saat hadir dalam kegiatan itu. (flo/jpnn)

BANDUNG - Presiden Joko Widodo bersama para kepala negara dan delegasi Asia dan Afrika melakukan napak tilas atau historical walk untuk mengenang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News