Megawati: Kalau Ibu-ibu Sudah Bergerak, Biasanya Menang

Megawati: Kalau Ibu-ibu Sudah Bergerak, Biasanya Menang
Ahok, Megawati Soekarnoputri dan Djarot Siaful Hidayat saat di Rumah Lembang. Foto: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - ‎Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memberikan arahan kepada para relawan pendukung Basuki 'Ahok' Purnama dan Djarot Saiful Hidayat di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta, Rabu (15/3).

Dalam arahannya, Mega meminta ibu-ibu untuk ikut memenangkan calon Gubernur DKI Jakarta dan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

"Dari kalangan ibu-ibu siap apa tidak untuk terus bicara kepada masyarakat Jakarta untuk memenangkan Ahok-Djarot," kata Megawati.

Ahok-Djarot menang dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 putaran pertama. Pasangan petahana itu meraih suara sebesar 42,99 persen.

Namun, angka itu belum cukup memenangkan Ahok-Djarot untuk satu putaran. Pasalnya, mereka membutuhkan 50 persen plus satu.

Karena itu, Megawati meminta ibu-ibu untuk bergerak pada Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua. Menurut dia, jika ibu-ibu sudah ikut bergerak, bisa memberikan pengaruh bagi Ahok-Djarot pada Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua.

"Saya tentu sangat berharap, saya berterima kasih kepada ibu-ibu, karena kalau ibu-ibu sudah bergerak biasanya kita menang," tutur Megawati.

‎Presiden Indonesia kelima itu memiliki alasan jika ibu-ibu bergerak maka bisa membantu memenangkan Ahok-Djarot pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

‎Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memberikan arahan kepada para relawan pendukung Basuki 'Ahok' Purnama dan Djarot Saiful Hidayat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News