Megawati Ajak Warga DKI Tak Pilih Orang Baru di Pilkada

Megawati Ajak Warga DKI Tak Pilih Orang Baru di Pilkada
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/3). Foto: Surya Kawung/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bertemu dengan relawan pendukung Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta, Rabu (15/3).

Megawati dalam pertemuan di markas tim pemenangan duet yang dikenal dengan sebutan Ahok-Djarot itu memberikan arahan kepada para relawan. Dia mengajak para warga DKI untuk memilih dan memenangkan Ahok-Djarot dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua.

Pada putaran kedua, pasangan petahana itu berhadapan dengan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Namun, Presiden RI Kelima itu mengingatkan warga DKI untuk memilih Ahok-Djarot yang sudah terbukti kinerjanya.

"Kenapa kita pilih orang baru ketimbang orang lama yang sudah sukses?" kata Megawati di Rumah Lembang. 

Menurut Megawati, duet petahana di Pilkada DKI itu sudah menunjukkan capaian positif. Salah satunya adalah persoalan banjir. Meski hujan lebat, banjir di Jakarta bisa lebih cepat surut. 

"Kasih kesempatan untuk meneruskan programnya. Di DKI ini kenapa enggak dikasih kesempatan dua kali daripada orang baru," tutur Megawati.

Karena itu dia berharap kepada Ahok-Djarot agar bisa menang pada Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua. "Kita berdoa‎ dan berikhtiar putaran kedua ini insya Allah Pak Ahok-Djarot bisa memimpin jakarta lagi," ‎ucap Megawati. 

Sejumlah tim pemenangan Ahok-Djarot juga hadir pada saat Megawati memberikan arahan kepada relawan. Di antaranya Prasetio Edi Marsudi selaku ketua Tim Pemenangan Ahok Djarot, serta Charles Honoris yang menjadi bendahara.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bertemu dengan relawan pendukung Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat di Rumah Lembang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News