Bu Mega Sambangi Rumah Lembang, Ini Pidatonya

Bu Mega Sambangi Rumah Lembang, Ini Pidatonya
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/3). Foto: Surya Kawung/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri muncul di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat yang menjadi markas pemenangan Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat di Pilkada DKI, Rabu (14/3) siang.

Mega datang mengenakan kemeja kotak-kotak putih hitam dan berkerah merah. Dia ditemani Ahok -panggilan Basuki- dan Djarot dan duduk bersama di atas panggung.

Di atas panggung, Presiden RI Kelima itu langsung berpidato untuk menyemangati tim pemenangan dan pendukung Ahok-Djarot.

"Saya diundang Pak Ahok dan Pak Djarot datang ke rumah Lembang. Karena ini bukan hanya posko kita tetapi juga rumah rakyat Jakarta," kata Mega di Rumah Lembang.

Putri Proklamator RI Soekarno itu mengaku rela memenuhi undangan Ahok dan Djarot demi menyemangati para pendukung pasangan petahana di Pilkada DKI itu. Namun, Mega juga sempat mengutarakan sedikit kekecewaannya lantaran Ahok-Djarot masih harus bertarung di putaran kedua.

"Ketika saya berbicara di Konser Gue Dua, saya minta kalau kita lebih kerja keras kita harus mendapatkan 50 persen plus satu. Meski putaran satu kita menang tapi masih kurang," pungkasnya.(uya/JPG)


Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri muncul di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat yang menjadi markas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News