Megawati Ogah Temui Sumaryoto

Megawati Ogah Temui Sumaryoto
Megawati Ogah Temui Sumaryoto
JAKARTA - Sumaryoto, anggota DPR yang diduga memeras BUMN, kemarin (6/11) mendatangi Kantor DPP PDI Perjuangan di Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Politikus yang terpilih menjadi anggota DPR dari dapil Jawa Tengah X itu datang dengan Mercedes-Benz hitam bernopol B 17 XD.

Tak banyak komentar yang diberikan. Dia hanya menyampaikan bahwa kedatangan dirinya itu atas inisiatif sendiri, bukan dipanggil partai. "Saya mau lapor. Ini inisiatif saya sendiri," katanya.

Pukul 16.15, Sumaryoto masuk ke mobilnya dan langsung meninggalkan kantor DPP PDIP. Dia terlihat jengkel karena gagal bertemu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Padahal, Megawati berada di sana bersama Sekjen DPP PDIP Tjahjo Kumolo dan Ketua Fraksi PDIP di DPR Puan Maharani.

Tjahjo menyampaikan, partai sengaja tidak menemui Sumaryoto karena tidak ingin mendahului pimpinan Fraksi PDIP di DPR. Sesuai dengan mekanisme di internal PDIP, seharusnya Sumaryoto mengklarifikasi masalahnya kepada Ketua Fraksi PDIP Puan Maharani lebih dulu.

JAKARTA - Sumaryoto, anggota DPR yang diduga memeras BUMN, kemarin (6/11) mendatangi Kantor DPP PDI Perjuangan di Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News