Megawati Singgung Gaji Presiden di Hadapan Kepala Desa

Megawati Singgung Gaji Presiden di Hadapan Kepala Desa
Megawati Singgung Gaji Presiden di Hadapan Kepala Desa
JAKARTA - Mantan Presiden RI, Megawati Soekarnoputri buka suara soal gaji Presiden. Putri Proklamator yang juga Ketua Umum PDI Perjuangan itu mengkritik pernyataan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang mengaku gajinya tidak pernah naik selama hampit tujuh tahun jadi Presiden.

Megawati melontarkan kritiknya di hadapan sejumlah kepala daerah dan ratusan kepala desa yang diundang pada acara seminar sehari tentang 'Pentingnya UU Pemerintahan Desa Untuk Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat Desa' di DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (25/1). Menurut Megawati, gaji yang diterima Presiden sudah lebih dari cukup.

"Gaji presiden cukup. Lebih malah. Saya nggak pernah ngeluh. Siapa suruh jadi presiden?" ujar Megawati saat memberi pidato sambutan. Tepuk tangan ratusan kepala desa pun menimpali pernyaataan Megawati.

Lebih lanjut Megawati menegaskan, gaji presiden itu adalah hal sepele. Karenanya ia tak pernah memperbincangkan gaji saat jadi Presiden.

JAKARTA - Mantan Presiden RI, Megawati Soekarnoputri buka suara soal gaji Presiden. Putri Proklamator yang juga Ketua Umum PDI Perjuangan itu mengkritik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News