Mei, PLN Gelar Lagi Gerakan Sejuta Sambungan

Mei, PLN Gelar Lagi Gerakan Sejuta Sambungan
Mei, PLN Gelar Lagi Gerakan Sejuta Sambungan
JAKARTA –  Direktur Utama PT PLN Dahlan Iskan menyebutkan ada tujuh fokus kinerja PLN yang ditargetkan harus tuntas di tahun 2011 ini. Ketujuh fokus itu diantaranya menghabiskan semua daftar tunggu penyambungan listrik yang ada di seluruh Indonesia.

"Seperti kita ketahui saat ini daftar tunggu PLN di seluruh Indonesia lebih kurang 1,5 juta sambungan. Pada tahun ini kita harap semuanya tidak ada lagi yang tersisa,’’ ucap Dahlan saat rapat dengar pendapat dengan Komisi VII DPR di gedung DPR, Selasa (22/3).

Untuk menuntaskan daftar tunggu tersebut pada akhir Mei mendatang PLN akan kembali melaksanakan program Gerakan Sejuta Sambungan listrik di seluruh Indonesia.  ‘’ Pada akhir Mei tahun ini kita akan ada lagi Gerakan Sejuta Sambungan baru,  sekaligus menghapus calo yang selama ini meresahkan masyarakat,’’ tukasnya.

Fokus PLN yang lain, sebut Dahlan, mempercepat pembangunan proyek pembangkit 10.000 MW, pembenahan total pengadaan spare part, melistriki 11 ibukota kabupaten baru yang sama sekali belum terlistriki dan melistrikkan enam kabupaten selama 24 jam.

JAKARTA –  Direktur Utama PT PLN Dahlan Iskan menyebutkan ada tujuh fokus kinerja PLN yang ditargetkan harus tuntas di tahun 2011 ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News