Meiska Adinda Sampaikan Pesan Menohok Lewat Lagu 'Badut'

Meiska Adinda Sampaikan Pesan Menohok Lewat Lagu 'Badut'
Meiska Adinda. Foto: Dok. Sony Music Entertainment Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Bila badut selama ini dianggap sebagai sosok yang membawa kebahagiaan dan keceriaan, tidak demikian halnya dengan kisah dalam single terbaru Meiska Adinda.

Diciptakan oleh Raguel Lewi, Mytha Lestari, Andre Lizt dari Eltandre, lagu Badut yang merupakan single ke-5 dari Meiska Adinda itu mengisahkan tentang seseorang yang tidak bisa berpikir dengan jernih saat mencintai pasangan.

"Ceritanya tentang cewek yang terlalu sayang dengan pacarnya sampai akhirnya menjadi bodoh karena mau jungkir-balik menemani si cowok yang masih punya trauma masa lalu. Istilahnya, cewek ini menjadi 'badut' yang menghibur si cowok di masa-masa sakitnya saja," kata Meiska Adinda, Rabu (24/4).

Penyanyi kelahiran 20 Mei 2003 itu tidak hanya menyanyikan, tetapi juga berkontribusi dengan menyumbangkan beberapa lirik lagu Badut.

Genre lagu pun kembali lagi ke keahlian Meiska Adinda, yaitu pop ballad, setelah sebelumnya sempat mengusung pop RnB di single keempat, Telat Cemburu.

"Orang-orang sudah sering nanya ke aku, kapan lagi bikin lagu pop ballad karena itu aku memilih lagu ini sebagai single kelima. Mengingat genre ini sudah sering aku nyanyikan, jadi proses dari awal sampai rekamannya sendiri tidak mengalami hambatan yang berarti," jelasnya.

Menurut Meiska, bahwa produksi lagu Badut tergolong cepat karena dikerjakan bersama dengan beberapa lagu yang rencananya akan dimasukkan ke album.

“Prosesnya cukup cepat, mulai dari dikasih draft lagu, workshop online, hingga akhirnya rekaman di Jakarta. Syukurlah, semua berjalan lancar," sambung perempuan asal Bali itu.

Penyanyi Meiska Adinda meluncurkan single ke-5 yang diberi judul Badut. Apa pesan di balik lagu tersebut?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News