Mejeng di Junior Masterchef Indonesia 3, Kompor NIKO Aman Digunakan Anak-anak

Mejeng di Junior Masterchef Indonesia 3, Kompor NIKO Aman Digunakan Anak-anak
NIKO, rajanya kompor kaca. Foto dok NIKO

jpnn.com, JAKARTA - NIKO, Rajanya kompor kaca mendukung Junior MasterChef Indonesia 3, ajang pencarian bakat sekaligus kompetisi memasak untuk anak-anak 7-13 tahun, yang ditayangkan  di RCTI sejak 2 Juli 2022 lalu.

Pada malam grand final, peserta Candice dan Christian saling beradu bakat dengan menu pilihannya masing-masing untuk menentukan siapakah yang akan menduduki juara pertama.

Adapun menu yang dihidangkan oleh Candice adalah urang kepel, nasi kemangi dengan ingkung bancakan, urap gudangan teri, dan baceman serta serabi ubi ungu kinca durian.

Sementara Christian menyajikan hidangan yang sangat nikmat yaitu chawanmushi with prawn bouillon sauce & edamame, salmon saikyo miso, serta milk purin with strawberry compote & mixed berries panna cotta.

Dalam ajang Junior Masterchef Indonesia 3 ini, para peserta selain diuji keterampilannya membuat masakan, juga merasakan bagaimana cepatnya memasak menggunakan kompor NIKO KOKANA BLACK SERIES.

“Dari seluruh episode tersebut, sampai malam puncak grand final, kompor yang digunakan adalah kompor kaca NIKO KOKANA BLACK SERIES,” ungkap Tjandra Lianto, Direktur Marketing NIKO Elektronik.

Produk besutan NIKO Elektronik di desain elegan dengan fitur kekinian, materialnya terbuat dari bahan kaca tempered.

Dibekali dengan kaca mewah dengan tebal 8 mm membuat NIKO KOKANA BLACK SERIES menjadi lebih tahan panas hingga 180 derajat Celcius, tahan beban hingga 100 kg, dan 4 kali lebih kuat dibanding kaca biasa.

Keterlibatan NIKO dalam Ajang Junior MasterChef Indonesia 3 ini makin mengukuhkan NIKO sebagai produsen kompor kaca kebanggaan keluarga dan masyarakat Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News