Mekanik Cantik dan Mahir Ini Mendadak Dipecat, Ada Apa?

Mekanik Cantik dan Mahir Ini Mendadak Dipecat, Ada Apa?
Kirsten Vaughn Mekanik Honda. Foto Buzz: Feed News

jpnn.com, JAKARTA - Mekanik cantik bernama Kirsten Vaughn harus kehilangan pekerjaannya karena foto-foto dan video seksi yang diunggah di media sosial olehnya.

Wanita berusia 24 tahun itu merupakan salah satu mekanik terbaik yang dimiliki bengkel Honda di Indiana. Ia juga kandidat mekanik ahli wanita pertama di dealer Don Ayres Honda.

Kemahiran dalam mengoprek mobil selalu mendapatkan pujian dari bos. Wanita berkulit putih itu juga mengaku memiliki catatan yang cukup sempurna dalam pekerjaan di bengkel tersebut.

Sayangnya, Vaughn harus meninggalkan pekerjaannya lantaran dirinya membuat konten dewasa di platform video berbayar, Only Fans. Semua berawal ketika dia menyebarkan akun OnlyFans miliknya di instastory Instagram

Kemudian, rekan kerja di bengkelnya menonton video yang dijualnya tersebut di tempat kerja. Parahnya lagi, ia harus mendapat pelecehan seksual dari rekan kerjanya.

Apesnya lagi, Vaughn yang mendapatkan pemecatan dari atasanya. Sementara rekan kerjanya yang sudah melakukan pelecahan tak mendapatkan teguran.

"Jika mereka hanya menonton film porno di rumah, semua ini tidak akan terjadi. Kaulah yang jadi perhatian mereka dan kamu yang bertanggung jawab," katanya seperti dilansir Buzz Feed News, Jumat (1/5).

"Sungguh disayangkan mereka harus memecat saya, karena saya memiliki catatan yang baik oleh pelanggan di dealer tersebut," sambungnya.

Mekanik cantik dan mahir berusia 24 tahun itu baru saja kehilangan pekerjannya karena dipecat. Begini penjelasannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News