Keren! Konsumen Mitsubishi Diservis Langsung Mekanik Jepang

Keren! Konsumen Mitsubishi Diservis Langsung Mekanik Jepang
Peresmian program Mitsubishi Service Caravan. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menyelengarakan program Mitsubishi Service Caravan. Program ini merupakan kali kedua diselenggarakan di Indoensia.

Head of After Sales Unit Tomokazu Numa mengatakan, melalui Mitsubishi Service Caravan ini, Mitsubishi ingin menyosialisasikan produk perawatan kendaraan yang berkualitas dan sesuai dengan standar dari Mitsubishi Motors agar para konsumen dapat merasakan keunggulan dan kualitasnya.

"Kami terus berusaha memberikan yang terbaik untuk konsumen kami sehingga konsumen merasakan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi tidak hanya performance produk itu sendiri, namun dari keseluruhan proses kepemilikan mulai dari pembelian pelayanan aftersales kami," ujar Tomokazu di Segara Ancol, Jakarta Utara, Jumat (2/11).

Dalam penyelengaraan program, MMKSI berkerja sama dengan 2 dealer resmi, kendaraan penumpang Mistubishi di wilayah Jabodetabek yaitu Ciwangi Pondok Indah - Jakarta Selatan yang dilaksanakan pada 3-7 November 2018 dan Nusantara Kranji-Bekasi yang dilaksanakan pada 7-11 Desember 2018.

Para konsumen bisa langsung berinteraksi pada proses perawatan kendaraannya. Tidak hanya kesempatan free check up, mereka nanti dapat konsultasi dengan mekanik MMKSI dari Jepang dan Indonesia.

Selain itu, MMKSI juga memperkenalkan kembali produk genuine chemical Mitsubishi seperti Antibacterial, water repellent, engine care, fuel system care, coolant system care dan brake system care dan berbagai promo menarik yang diberikan Mitsubishi.

"Sesuai dengan tema Service Caravan in Your Satification our pride adalah bentuk komitmen MMKSI kepada konsumen setianya dan memberikan produk unggulan juga fokus terhadap Aftersales. Mitsubishi berkomitmen memberikam kualitas terbaik untuk melayani dan merawat kendaraan konsumen dalam kondisi prima," imbuh Tomokazu. (mg9/jpnn)


PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menyelengarakan program Mitsubishi Service Caravan.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News