Ikhtiar Mitsubishi Garap Pasar Medan

Ikhtiar Mitsubishi Garap Pasar Medan
Partisipasi Mitsubishi di GIIAS Medan 2018. Foto: MMKSI

jpnn.com, MEDAN - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membawa 3 model unggulannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2018, yang dilaksanakan pada 31 Oktober – 4 November 2018 di Santika Dyandra Convention Center, Medan.

Mitsubishi Motors hadir di booth J, Santika Dyandra Convention, Medan. Tiga model unggulan tersebut; Xpander Ultimate Deep Bronze Metalic, Pajero Sport Dakar 4×2 White dan Outlander Sport Action Black tampil gagah di booth bernuansa desain global dengan tagline “Drive Your Ambition”.

Xpander Ultimate Deep Bronze merupakan warna terbaru dari small MPV andalan Mitsubishi. Warna baru ini melengkapi pilihan warna Quartz White Pearl, Diamond Black Mica, Sterling Silver Metallic, Titanium Grey Metallic dan Red Metallic yang sebelumnya telah ada.

MMKSI memperkenalkan varian baru Xpander Sport M/T dan GLS A/T, serta penyegaran spesifikasi pada varian Ultimate, Sport, Exceed, dan GLX M/T.

“Kami menghadirkan varian, warna dan penyegaran fitur terbaru Mitsubishi Xpander kepada masyarakat kota Medan sebagai salah satu wujud komitmen kami dalam menyediakan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen,” kata Head of Sales & Marketing Group Imam Choeru Cahya.

Selama GIIAS Medan 2018, MMKSI menggelar berbagai program penjualan menarik. Tak ketinggalan pengunjung GIIAS Medan juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive yaitu Xpander varian Ultimate dan Exceed M/T, serta Pajero Sport Dakar 4×2. (mg8/jpnn)


PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membawa 3 model unggulannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2018.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News