Meksiko Janji Persulit Brasil

Meksiko Janji Persulit Brasil
Meksiko Janji Persulit Brasil

jpnn.com - FORTALEZA - Dua pemuncak klasemen sementara Grup Adi Piala Dunia 2014, Brasil dan Meksiko akan bertemu Rabu (18/6) dini hari WIB. Di atas kertas, tuan rumah Brasil lebih diunggulkan karena bermain di hadapan publik mereka sendiri dan memiliki skuat dan pengalaman yang lebih banyak dari Meksiko.

Namun demikian, Meksiko tidak akan tinggal diam. Mereka berjanji memberikan perlawanan sengit bagi Neymar dan kawan-kawan untuk memastikan tiga angka.

“Bersyukur atas kemenangan pertama (atas Kroasia), kami sangat tenang mengenai laga melawan Brasil. Tapi Brasil kuat, sangat kuat,’’ ujar penyerang Meksio, Oribe Peralta dalam situs resmi FIFA, Minggu (16/6).

“Kami akan membuat kehidupan menjadi sulit bagi mereka (Brasil), karena laga ini sangat penting. Jika kami bermain secara baik, kami akan mengalahkan mereka,” tegasnya.

Peralta merupakan pemain yang mencetak satu-satunya gol Meksiko saat mengalahkan Kroasia di laga perdana. Sementara Brasil sukses menang telak 3-1 atas wakil Eropa Timur, Kroasia di laga pembuka.(zul/jpnn)


FORTALEZA - Dua pemuncak klasemen sementara Grup Adi Piala Dunia 2014, Brasil dan Meksiko akan bertemu Rabu (18/6) dini hari WIB. Di atas kertas,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News