Melakukan Apa yang Belum Pernah Dilakukan

Melakukan Apa yang Belum Pernah Dilakukan
Melanie Subono saat dijumpai di Rolling Stone Cafe, Jakarta, kemarin (23/4). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA – Penyanyi dan penulis buku Melanie Subono punya kesibukan baru. Putri promotor Adrie Subono itu sedang sibuk dengan proyek barunya di sebuah radio. Penyanyi 35 tahun tersebut menggarap sebuah program radio berjudul Life is Beautiful, sekaligus menjadi announcer-nya.

”Istilahnya apa ya, aku jadi announcer sekaligus konseptor. Sebab, yang bikin program dan nyiarin aku sendiri,” jelas Melanie saat ditemui kemarin (23/4). Melanie menuturkan, program yang mengudara di V Radio itu bakal menjadi semacam ajang curhat bagi para pendengarnya yang sedang mengalami masalah.

Dalam hal ini, dia menjadi motivator bagi para pendengar. ”Kalau orang curhat lewat radio kan lebih leluasa karena enggak kelihatan wajahnya. Dia mau pakai nomor telepon yang palsu atau tidak, kami juga enggak peduli. Sebab, yang kami dengerin masalahnya,” jelasnya. 

Yang membedakan program tersebut dengan program semacamnya adalah tidak adanya konsep. Semua dilakukan secara spontan. Bahkan, saat akan siaran, mantan istri Radja Simatupang itu tidak mempersiapkan tema atau script seperti layaknya program pada umumnya.

JAKARTA – Penyanyi dan penulis buku Melanie Subono punya kesibukan baru. Putri promotor Adrie Subono itu sedang sibuk dengan proyek barunya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News