Melanggar Prokes, 3 Pemain Juventus Dapat Hukuman Berlipat

Melanggar Prokes, 3 Pemain Juventus Dapat Hukuman Berlipat
Paulo Dybala. Foto: AFP/MARCO BERTORELLO

jpnn.com, TURIN - Tiga pemain Juventus Paulo Dybala, Weston McKennie dan Arthur Melo mendapat sanksi dari klub lantaran melanggar protokol kesehatan.

Mereka dilucuti dari skuad Juventus untuk derbi Turin menghadapi Torino, karena menghadiri pesta makan malam.

"Ketiga pemain itu tidak terseleksi, mereka akan kembali bekerja suatu waktu, lihat saja nanti kapan waktunya," kata pelatih Juventus Andrea Pirlo seperti dikutip AFP.

"Kejadian seperti ini sudah biasa, tetapi dengan situasi sekarang ini seharusnya tak terjadi. Anda tahu apa yang sedang terjadi di dunia ini dan apa yang mungkin terjadi pada tim," imbuhnya.

Pirlo juga tidak bisa memainkan duo bek Leonardo Bonucci dan Merih Demiral untuk pertandingan yang dilangsungkan di Stadio Olimpico Grande Torino, Sabtu (3/4) itu karena kedua pemain positif terpapar Covid-19.

Dybala, McKennie dan Arthur juga didenda oleh polisi yang dihubungi tetangga agar mengarantina mereka di rumah McKennie.

Ketiga pemain yang juga absen dari timnasnya karena cedera itu juga terancam sanksi lain dari Juve.

Dybala sudah meminta maaf atas kejadian itu sekalipun dia mengeklaim acara yang mereka hadiri itu bukanlah pesta. (antara/jpnn)

Juventus tidak bisa memainkan lima pilarnya dalam derbi Turin malam nanti. Tiga karena mendapat sanksi, dua kena Covid-19.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News