Melani Prihatin Banyak Pejabat Terjerat Korupsi

Melani Prihatin Banyak Pejabat Terjerat Korupsi
Melani Prihatin Banyak Pejabat Terjerat Korupsi
JAKARTA - Politikus Partai Demokrat, Melani Leimena Suharli mengaku sangat prihatin dengan banyaknya anggota DPR/MPR yang terjerat tindak pidana korupsi. Menurut Melani, hal itu sangat melukai perasaan rakyat. Karena itu, Wakil Ketua MPR tersebut mengingatkan bagi seluruh anggota DPR dan bakal calon anggota legislatif (caleg) untuk tetap memegang teguh amanah rakyat.

"Saya tak ingin mengambil uang Negara, apalagi merampoknya. Saya ingin menjadi wakil rakyat yang amanah dan menjalankan tugas serta kewajiban sesuai dengan aturan serta Undang-Undang," tegas Melani saat bersilaturrahmi dengan warga RT 01, di Majid Jamik Nurul Huda, Kelurahan Gunung Sahari, Kecamatan sawah Besar, Jakarta Pusat.

 

Pernyataan Melani itu disampaikannya terkait keinginannya untuk membantu warga dan tempat ibadah setiap menggelar pertemuan dengan konstituen. Hanya saja, kata dia, dengan keterbatasan kemampuannya, maka kadang-kadang tidak bisa memenuhi sesuai dengan harapan masyarakat.

"Saya yakin bukan uang dari hasil korupsi yang dibutuhkan warga. Tetapi, menjalankan amanah dengan benar sudah lebih dari cukup," tegasnya yang disambut apresiasi sejumlah tokoh masyarakat dan alim ulama yang menghadiri acara tersebut.

JAKARTA - Politikus Partai Demokrat, Melani Leimena Suharli mengaku sangat prihatin dengan banyaknya anggota DPR/MPR yang terjerat tindak pidana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News