Melanie Putria Mulai Sibuk Kerja Lagi

Melanie Putria Mulai Sibuk Kerja Lagi
Melanie Putria Mulai Sibuk Kerja Lagi
JAKARTA - Putranya Sheemar Rahman Puradiredja baru berusia empat bulan. Tetapi itu tidak menghalangi hasrat Melanie Putria untuk bekerja. Agar tetap memenuhi tanggung jawabnya sebagai ibu, dia kerap membawa buah hatinya. Dengan begitu, dia bisa memberikan ASI tepat waktu.

"Aku suka ajak dia ke tempat kerja. Tapi tergantung kondisi juga. Kalau tempatnya bersih, baru aku ajak dia. Untungnya anakku nggak rewel. Anakku itu bayi yang tahu diri," tutur Puteri Indonesia 2002 itu usai memandu sebuah acara di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, kemarin.

Terkadang dia memang merasa kerepotan. Tetapi sejauh ini dia menikmati hari-harinya sebagai seorang ibu. Dan dia tidak mau jauh-jauh dari Sheemar yang dilahirkannya pada 27 Januari lalu. "Aku sangat menikmati jadi seorang ibu. Aku bisa merasakan bagaimana ibuku dulu merawat dan membesarkan aku," katanya lantas tersenyum.

Namun saat tempatnya bekerja dirasa tidak nyaman bagi si kecil, istri Angga 'Maliq & d'Essential' itu terpaksa meninggalkannya di rumah. Kalau sudah begitu, dia menyetok ASI di dalam lemari es. "Aku berterima kasih sama Allah karena diberi ASI banyak. Aku jadi lebih sering memompa ASI. Terkadang ASI-nya aku stok, ditempatkan di freezer," terangnya.

JAKARTA - Putranya Sheemar Rahman Puradiredja baru berusia empat bulan. Tetapi itu tidak menghalangi hasrat Melanie Putria untuk bekerja. Agar tetap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News