Hanya Mau Jadi MC

Hanya Mau Jadi MC
Hanya Mau Jadi MC
JAKARTA - Mantan news anchor Chantal Della Concetta ternyata menikmati dunia baru di bidang entertainment. Perempuan cantik 29 tahun tersebut tengah asyik wira-wiri memandu berbagai acara. Jumat lalu, misalnya, Chantal menjadi master of ceremony (MC) dalam press conference Jakarta FantastiKpop Festival 2011 di hotel Mulia, Senayan.

Chantal yang fasih membawakan program berita ternyata juga luwes dalam memandu acara. Dia sesekali melontarkan joke segar. Dengan dunia baru, dia merasa lebih bebas. "Sekarang kan freelance, jadi lebih bebas aja. Tapi, kalau kemarin news anchor, kita kan karyawan dan terikat dengan salah satu televisi, jadi agak berbeda," jelas Chantal kala ditemui di Hotel Mulia.

Meski mantap berkarir di dunia keartisan, Chantal menyatakan hanya fokus pada profesi MC. Sejauh ini Chantal kerap memandu acara seperti penghargaan, press conference, hingga acara di sebuah perusahaan. Dia menikmati menjadi MC karena pada dasarnya doyan bercanda.

Namun, anak kedua di antara tiga bersaudara itu tidak memungkiri jika image-nya akan berubah. Dia pun sadar akan dipandang sebelah mata terkait dengan profesi yang dilakoninya sekarang, mengingat profesinya dahulu adalah news anchor.

JAKARTA - Mantan news anchor Chantal Della Concetta ternyata menikmati dunia baru di bidang entertainment. Perempuan cantik 29 tahun tersebut tengah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News