Melanie Subono Khawatirkan Fanatisme Pendukung Capres

Melanie Subono Khawatirkan Fanatisme Pendukung Capres
Melanie Subono saat mendatangi Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/6). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - PENYANYI Melanie Subono menilai aksi dukung-mendukung calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) dikhawatirkan memancing konflik di masyarakat. Padahal seharusnya hal itu tidak terjadi.

"Jujur, orang Indonesia (sekarang) kepancing ribut. Seharusnya enggak saling musuhan," kata Melanie di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Jumat (27/6).‎

Kehadiran ‎Melanie ke lembaga antikorupsi itu untuk memenuhi undangan KPK terkait program acara Kanal KPK. Ia menyanyikan tiga lagu dalam acara itu.

Menurut Melanie, potensi konflik dukungan kepada capres dan cawapres karena tidak sedikit masyarakat Indonesia terjebak fanatisme buta. Padahal, masyarakat juga belum mengetahui jejak capres dan cawapres yang didukung.

"Jadi itu fanatisme. Karena orang berprasangka macam-macam tapi yang tahu hanya dirinya," ujar Melanie.

Melanie tidak mau terjebak dalam aksi dukung mendukung capres-cawapres. Namun, ia akan menyalurkan hak pilihnya pada Pemilihan Presiden tanggal 9 Juli 2014. "Pasti ke TPS (Tempat Pemungutan Suara). Harapannya, siapapun yang terpilih maka itu untuk Indonesia," tandas‎ Melanie.(gil/jpnn)


PENYANYI Melanie Subono menilai aksi dukung-mendukung calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) dikhawatirkan memancing konflik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News