Melanie Subono Rela Menahan Rindu

Melanie Subono Rela Menahan Rindu
Melanie Subono. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Melanie Subono tengah dilanda rasa rindu bertemu dengan keluarga tercinta. Ya, sejak pandemi corona di indonesia, Melanie memilih tidak bertemu dengan keluarganya terlebih dulu.

Padahal, rumah Melanie dan keluarganya hanya berjarak 10 menit. Kesedihan itu Melanie curahkan lewat Instagram miliknya.

“Satu setengah bulan rindu gila-gilaan sama adik-adik gue dan ponakan. Sudah 1,5 bulan enggak ketemu mereka. Yap, enam minggu padahal rumah kita berjarak maksimal 10 menit satu sama lain. Mengikuti aturan pemerintah, artinya lima minggu lagi enggak ketemu,” bebernya, Sabtu (25/4).

Bahkan sang ayah, Ardie Subono juga harus menahan rindu untuk bertemu cucunya.

“Bokap mati-matian dah pengin peluk cucu, padahal tinggal mereka jaraknya tiga menit. Dan sudah enggak peluk mereka enam minggu juga,” terangnya.

Why kita enggak ada yang tahu? Kan pakai cuci tangan dan masker? Kenapa gue enggak temuin mereka atau mereka enggak ke gue? Karena kita sayang satu sama lain dan enggak mau bikin mereka sakit. Rasa sayang lebih besar dari ego bodoh sesaat,” tegasnya.

Melanie mengingatkan bahwa pembawa virus corona (virus carrier) itu bisa negatif kalau dites.

“Kalaupun tes Lu hari ini negatif, besok bisa saja positif, besok bisa aja positif. Jangan pedean,” tandas Melanie.(chi/jpnn)

Melanie Subono menuturkan rasa sayang dirinya lebih besar dari ego bodoh sesaat. Karena itu, meski sedih menahan rindu, Melanie memilih untuk tidakbertemu keluarganya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News