Melantik Korps Instruktur Kebugaran DPP PKS, Habib Aboe Sampaikan Pesan Begini

Melantik Korps Instruktur Kebugaran DPP PKS, Habib Aboe Sampaikan Pesan Begini
Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi melantik Korps Instruktur Kebugaran DPP PKS yang diselenggarakan oleh Departemen Olahraga dan Kebugaran Bidang Kepanduan DPP PKS di Kantor DPTP PKS, Jakarta Selatan, Minggu (18/6). Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera Habib Aboe Bakar Al Habsyi meminta seluruh anggota Korps Instruktur Kebugaran DPP PKS agar tidak lupa memperkenalkan PKS di masyarakat.

“Sehingga PKS makin dikenal oleh masyarakat,” kata legislator Daerah Pemilihan I Kalimantan Selatan itu.

Habib Aboe menyampaikan hal itu saat melantik Korps Instruktur Kebugaran DPP PKS yang diselenggarakan oleh Departemen Olahraga dan Kebugaran Bidang Kepanduan DPP PKS di DPTP PKS, Jakarta Selatan, Minggu (18/6).

Habib Aboe dalam kesempatan itu juga berpesan kepada semua anggota Korps Instruktur Kebugaran DPP PKS untuk mempunyai mapping wilayah, dan juga strategi untuk memenangkan PKS di Pemilu 2024 mendatang.

Dia meyakini bahwa anggota Korps Instruktur Kebugaran DPP PKS yang dilantik merupakan personal yang berbakat dan mempunyai keterampilan dalam olahraga.

"Ini merupakan anggota yang sangat terampil dalam olahraga,” jelasnya.

Pada pelantikan itu, Habib Aboe mengatakan bahwa pembentukan Korps Instruktur Kebugaran DPP PKS merupakan wujud komitmen PKS dalam memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Selain itu, juga turut mendorong aktif program kemasyarakat,” ungkap Habib Aboe yang juga anggota Komisi III DPR ini. 

Habib Aboe Bakar Al Habsyi meminta seluruh anggota Korps Instruktur Kebugaran DPP PKS agar tidak lupa memperkenalkan PKS di masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News