Melawan, Pembunuh Brimob Ditembak

Melawan, Pembunuh Brimob Ditembak
Melawan, Pembunuh Brimob Ditembak

jpnn.com - JAKARTA - Polisi terpaksa menembak kaki Mustakim, tersangka pembunuh Anggota Brimob Syarief Mappa, saat ditangkap di Perum Bina Fathika Blok D3 RT 03 RW 01 Dusun III Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang,  Kabupaten Kampar, Riau, Sabtu (2/11).

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan bahwa Tim Gabungan dari Polda Metro, Polres Jakarta Selatan dan Polsek Pasar Minggu saat mendatangi tersangka mendapat perlawanan. "Dalam proses penangkapan, yang bersangkutan melakukan perlawanan sehingga dilakukan penembakan pada kakinya," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya kepada pers, Senin (4/11).

Kini tersangka Mustakim yang merupakan kernet Metro Mini 64 itu sudah ditahan di Polda Metro Jaya. Polisi tengah mengembangkan kasus ini. Rikwanto mengatakan setelah ditangkap tersangka kemudian dibawa ke Jakarta untuk diperiksa. 

Kemudian, kata dia, tersangka di bawa ke Tempat Kejadian Perkara untuk pencarian senjata tajam yang digunakan untuk menusu Brigadir Syarief. "Memang menurut tersangka, setelah melakukan penusukan, dia lari ke pool dan senjata tajamnya dibuang," kata Rikwanto. (boy/jpnn)

JAKARTA - Polisi terpaksa menembak kaki Mustakim, tersangka pembunuh Anggota Brimob Syarief Mappa, saat ditangkap di Perum Bina Fathika Blok D3 RT


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News