Melebur Bersama Ribuan Relawan Gaspoll Bro, Emil Dardak Yakini Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Melebur Bersama Ribuan Relawan Gaspoll Bro, Emil Dardak Yakini Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran
Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak menyatakan paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka adalah kombinasi yang pas bagi masa depan Indonesia. Foro

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak menyatakan paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka adalah kombinasi yang pas bagi masa depan Indonesia.

Karenanya semaki menguatkan keyakinan Emil Prabowo-Gibran dapat memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran.

"Tentunya kita melihat kombinasi yang pas, Saya rasa masyarakat juga bisa memilah bahwa Mas Gibran ini punya kualitas, karakter, leadership, dan ini kombinasi yg baik dengan Pak Prabowo yg merupakan seorang patriot bangsa," kata Emil saat menghadiri ‘Konser Gemoy Gaspoll Sekali Putaran Prabowo-Gibran’ sebagai puncak acara Konsolidasi Akbar Relawan Gemoy, Asoy, Santuy, Poll Bersama Prabowo (Gaspoll Bro) di Jawa Timur (Jatim) Expo Surabaya, Sabtu (3/2).

Lebih lanjut Emil menjelaskan, bahwa sosok Prabowo-Gibran mempunya visi yang luar biasa bagi keterlibatan anak muda dalam membangun bangsa. Terutama karena Paslon nomor dua ini memiliki pemikiran yang tidak konvensional.

Dia berpandangan kolaborasi Menteri Pertahanan dan Walikota Solo ini memiliki buah pikir yang progresif terhadap keterwakilan anak muda. Emil menegaskan, bahwa jembatan menuju masa depan Indonesia tercermin dari komitmen Prabowo-Gibran tersebut.

Oleh karenanya, menurut orang nomor dua di Jatim tersebut mengatakan, bahwa duet Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini mempunyai alasan yang cukup kuat untuk memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 dalam sekali putaran. Sebab, hal tersebut dibuktikan dengan antusiasme ribuan relawan Gemoy, Asoy, Santuy Poll Bersama Prabowo (Gaspoll Bro).

“Optimistis (kemenangan sekali putaran) sangat beralasan melihat bahwa antusiasme publik terhadap Paslon Prabowo-Gibran sangat tinggi,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Koordinator Relawan Gaspoll Bro Fahmi Ismail menyampaikan relawan Gaspoll Bro telah berkomitmen penuh untuk totalitas berjuang bersama dalam menghantarkan kemenangan Prabowo-Gibran hanya dalam satu putaran.

Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak menyatakan paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka adalah kombinasi yang pas bagi masa depan Indon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News