Melepuh, Bocah Kecebur Kuah Sop

Melepuh, Bocah Kecebur Kuah Sop
Melepuh, Bocah Kecebur Kuah Sop
SERGAI - Kejadian ini bisa menjadi pelajaran para orang tua agar tidak sembrono menjaga anak-anaknya, terutama yang masih balita.  Juan Pratama (5), putra pertama pasangan Efri (30) dan Firmayani(27) warga Gang Kenanga, Dusun II, Desa Pasar Baru, Kec.Teluk Mengkudu, KabupatenSerdang Bedagai, korban tercebur ke dalam panci  kuah sop, Minggu (19/2) sekira pukul 15:30.

Hingga kemarin sore, dia masih di rawat di  Intensive Care Unit (ICU)  RSU Sultan Sulaiman di Desa Firdaus. Dia terus menjalani perawatan intensif lantaran mengalami luka melepuh hampir disekujur tubuh.

Paman korban, Dian (26) warga Desa Mata Pao Kec.Teluk Mengkudu menuturkan, sebelum peristiwa Juan dibawa kedua orang tuannya ke rumah neneknya di Perumahan Perkebunan PT.Socfindo, Desa Mata Pao. Di rumah itu sibuk persiapan hajatan kenduri. Semua  orang tengah sibuk menyiapkan berbagai masakan termasuk sop.

"Setelah matang, kuah sop yang dimasak dalam panci besar diturunkan dari tungku dapur  beberapa saat Juan bersama teman sebayanya bermain-main dilokasi itu dan entah mengapa dirinya tersandung dan langsung terjatuh membelakangi panci hingga akhirnya tercebur," imbuh Dian kepada Sumut Pos (Grup JPNN) di RSU Sultan Sulaiman di Desa Firdaus.

SERGAI - Kejadian ini bisa menjadi pelajaran para orang tua agar tidak sembrono menjaga anak-anaknya, terutama yang masih balita.  Juan Pratama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News