Melerai Perkelahian di Lokalisasi, Briptu Deni Tewas Ditusuk

Melerai Perkelahian di Lokalisasi, Briptu Deni Tewas Ditusuk
Melerai Perkelahian di Lokalisasi, Briptu Deni Tewas Ditusuk

jpnn.com - JAKARTA - Makin banyak saja anggota kepolisian yang menjadi korban penganiayaan. Kali ini menimpa anggota Polres Kabupaten Tangerang Briptu Deni Alfian Hadi (24).  Pria yang tinggal di Jalan Keadilan, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten, itu tewas ditusuk saat  melerai cekcok antara warga dengan oknum TNI Angkatan Laut, di Kalijodo atau di depan Mushola Al Muttakin Jalan Kepanduan 2 RW 05 Kelurahan Pejagalan Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto menjelaskan sekira pukul 3.00, Minggu (5/1) terjadi cekcok antara saksi Saimah beserta suami dengan sejumlah laki-laki yang diduga oknum anggota TNI AL. Cekcok itu dilerai oleh korban yang ada di sekitar lokasi kejadian.

"Setelah berhasil dilerai tiba-tiba korban ditusuk oleh seorang laki-laki di sebelah kanannya," kata Rikwanto, Minggu (5/1). Penusukan itu mengenai bahu kanan korban.

Deni pun ambruk dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sumber Waras. "Namun, pukul 5.00 meninggal dunia," ungkap Rikwanto.

Jasad Deni kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Polisi sudah memeriksa sejumlah saksi.

Menurutnya, para saksi dibawa ke Polsek Metro Penjaringan, Jakut, guna dimintai keterangan dan penyidikan lebih lanjut.

Rikwanto mengatakan ciri-ciri pelaku  menggunakan pakaian hijau garis-garis, berumur sekitar 30 tahunan, perawakan sedang serta tinggi sekira 165 centimer. "Pelaku masih diidentifikasi dan dalam pencarian," ungkap Rikwanto.

Polisi belum mau menduga siapa yang pelaku penusukan itu. Apakah pihak yang terlibat cek-cok baik anggota TNI AL atau warga sipil biasa.

JAKARTA - Makin banyak saja anggota kepolisian yang menjadi korban penganiayaan. Kali ini menimpa anggota Polres Kabupaten Tangerang Briptu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News