Melly Goeslaw Jadi Bahan Tertawaan Rekan Artis, Anto Hoed Berang

Melly Goeslaw Jadi Bahan Tertawaan Rekan Artis, Anto Hoed Berang
Melly Goeslow bersama Anto Hoed. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Anto Hoed ikut kecewa melihat belahan hatinya Melly Goeslaw jadi bahan tertawaan di acara Halloween para artis.

Hal ini bermula saat make up artist (MUA) Bubah Alfian berdandan bak istrinya kemudian ditertawakan Rossa, Vidi Aldiano, Bunga Citra Lestari.

Dia menilai hal tersebut sebagai bentuk bullying.

Musikus kondang tersebut menuliskan pandangannya lewat opini saya tentang bully di akun Instagram miliknya, Kamis (31/10) malam.

Bagi Anto, Melly adalah perempuan yang paling berharga dalam hidupnya. Lewat curhatannya, Anto menyampaikan rasa sayangnya yang teramat kepada Melly.

“Allah memberi saya yang lebih baik dari sekadar wanita, bahkan lebih dari hanya sebuah intan berlian, emas atau apa pun yang dianggap berharga. Dan, saya sangat mencintai wanita ini. Karena Allah Ta’ala mengirimkan pada saya sebagai teman hidup seiman. Terima kasih ya Allah,” ungkapnya.

Karena itu, Anto merasa kecewa para sahabat istrinya itu menertawakan Melly. Postingan itu pun juga ditautkan ke akun Instagram para artis yang sudah membuat istrinya sedih dan kecewa.

“Di sisi lain apa yang Allah hadiahkan pada saya juga menjadi bahan tertawaan yang hebat. Dengan kata lain mereka menertawakan apa yang telah Allah ciptakan dan Allah hadiahkan pada saya dan anak-anak saya,” lanjutnya.

Bagi Anto Hoed, Melly Goeslaw adalah perempuan yang paling berharga dalam hidupnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News