JPNN.com

Melly Goeslaw Marah Gegara Gaya Berkostumnya Dijadikan Lelucon

Jumat, 01 November 2019 – 08:15 WIB Melly Goeslaw Marah Gegara Gaya Berkostumnya Dijadikan Lelucon - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Melly Goeslaw marah besar ke sejumlah rekan selebritas yang baru saja mengadakan pesta kostum. Dia geram lantaran ada yang memparodikan gaya berpakaian dirinya dan disambut dengan tawa.

Pesta kostum tersebut digelar oleh penyanyi Bunga Citra Lestari di salah satu kafe di Jakarta pada Kamis (31/10) dini hari. Turut hadir Vidi Aldiano, Marion Jola, Dena Rachman, dan Bubah Alfian yang bergaya dirinya.

Ternyata Melly Goeslaw tidak suka gayanya ditiru dan dijadikan bahan tertawaan. Lewat akun Instagram miliknya, vokalis Potret itu menyampaikan kemarahan.

"IG saya enggak dibajak, saya emang lagi marah, marah banget. Selama ini pesta kostum yang mengatasnamakan saya, saya enggak pernah marah karena selalu dipresent dengan baik, enggak asal-asalan dan malah jadi bahan ketawaan yang konyol. Buat saya ini bullying. Terserah kalau bagi kalian ini lucu. Buat saya enggak lucu sama sekali," ungkap Melly Goeslaw, Kamis (31/10).

"Saya repost IG Story-nya tadi malam supaya follower saya juga tahu. Bukan cuma follower kalian aja. Semoga kalian belajar lebih peka, kan Tuhan kasih hati bukan buat dekorasi badan doang, tapi buat dipakai supaya peka," sambungnya.

Pelantun Bunda itu secara tegas mengatakan tidak suka dirinya dijadikan bahan tertawaan. Oleh sebab itu, Melly Goeslaw merasa perlu memberikan teguran.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...