Melly Goeslaw Izinkan Anaknya Ikut Demo ke DPR

Melly Goeslaw Izinkan Anaknya Ikut Demo ke DPR
Melly Goeslow. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Melly Goeslaw sempat khawatir pada kondisi anaknya, Anakku Lelaki Hoed saat demonstrasi di sekitar Gedung DPR berlangsung baru-baru ini. Sebab, pemuda yang karib disapa Ale itu ternyata turut bergabung bersama mahasiswa lainnya.

"Anakku sama teman-temannya yang lain juga," kata Melly Goeslaw di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (2/10).

Untungnya, menurut pelantun Bunda itu, Ale cepat mengabari kondisinya saat demonstrasi berlangsung. Melly Goeslaw sempat menyuruh putranya dari pernikahan dengan Anto Hoed itu untuk pulang. Namun anaknya justru memilih bertahan di lokasi.

"Dia bilang 'masa aku pulang bu di sini banyak perempuan loh kasihan, banyak juga yang dari daerah yang ongkosnya juga pas-pasan'," cerita Melly Goeslaw.

Perempuan 45 tahun itu tidak bisa lagi melarang Ale untuk tetap bersama demonstran lainnya. Disertai doa, Melly Goeslaw yakin putranya itu bisa menjaga diri. "Mereka guyub bersama," imbuhnya.

Seperti diketahui, belakangan terjadi aksi demonstrasi di sekitar Gedung DPR. Massa yang terdiri dari mahasiswa dan masyarakat menyampaikan protes menolak RUU yang dinilai berisi sejumlah pasal kontroversial. (mg3/jpnn)

Penyanyi Melly Goeslaw sempat khawatir pada kondisi anaknya, Anakku Lelaki Hoed saat demonstrasi di sekitar Gedung DPR berlangsung baru-baru ini.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News