Melly Goeslow Punya Kenangan Bersama Almarhumah Suzanna

Melly Goeslow Punya Kenangan Bersama Almarhumah Suzanna
Melly Goeslow. Foto Indopos/JP Group

jpnn.com, JAKARTA - Melly Goeslow rupanya sangat mengidolakan Ratu Film Horor Indonesia, Suzanna. Hal itu Melly ceritakan lewat akun Instagram miliknya.

Sama seperti penggemar pada umumnya, Melly sangat girang bisa bertemu dengan idolanya.

Bahkan, Melly memberanikan diri untuk mengatakan langsung kepada almarhumah Suzanna bila dirinya sangat mengidolakannya.

"Dulu saking nge fans nya, pas pembukaan kantor @sorayaintercinefilms girang banget karena pas saya datang almarhumah datang, saya samperin aja trus bilang saya nge fans banget," tulis Melly.

Tak disangka, almarhumah Suzanna malah menggandeng dirinya sampai masuk ke dalam ruangan. Bahkan, Melly dipersilakan duduk bersebelahan dengan idolanya itu.

"Eh digandeng dong masuk ke kantor Soraya, gak bisa lupa moment itu, duduk sebelahan pegangan tangan, baiiiiiik banget," kenangnya.

Musikus kondang ini juga masih menyimpan foto pemberian almarhumah saat itu. Sayangnya, saat itu ibu dua anak ini tak bisa berswa foto dengan almarhumah Suzanna lantaran terkendala handphone yang jadul.

"Trus saya dikasih foto. Alhamdulillah fotonya masih ada gak rusak sama sekali. Sayang dulu gak ada yang motretin, hp dulu belum ada kameranya," jelas Melly.(chi/jpnn)


Eh digandeng dong masuk ke kantor Soraya, gak bisa lupa moment itu, duduk sebelahan pegangan tangan, baik banget.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News