Baper Bareng Melly Goeslaw di Konser AADC

Baper Bareng Melly Goeslaw di Konser AADC
Melly Goeslaw. Foto: Jawapos.com

jpnn.com - Film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC) memang digandrungi banyak orang. Bukan cuma kisah asmara Cinta (Dian Sastrowardoyo) dan Rangga (Nicholas Saputra) yang menarik. Lagu-lagu OST-nya juga bikin baper. Sebab, yang menciptakannya adalah Melly Goeslaw. Perempuan berjuluk Ratu OST Film Indonesia.

Sebagai bentuk tribute untuk film AADC dan fansnya, Melly tampil dalam konser Ada Apa Dengan Cinta? Bersama sang suami sekaligus keyboardist-nya, Anto Hoed, Melly menghibur sekitar 1.000 orang di The Pallas SCBD pada Selasa malam (4/9).

Sesuai nama konsernya, malam itu Melly membawakan OST dua film AADC. Yakni, AADC 1 (2002) dan AADC 2 (2016). Selama dua jam, Melly sukses mengajak semua penonton bernyanyi bersama. Maklum, mayoritas yang datang adalah fans garis keras AADC. Juga, fans berat Melly.

Suasana konser terasa mellow lantaran lagu-lagu AADC yang dibawakan Melly. Misalnya, Ratusan Purnama, Denting, dan Bimbang. ”Ini lagu galau nasional. Yang pernah merasakan silakan nyanyi,” ujar Melly ditimpali riuh penonton. Diiringi musik live, penampilan Melly sangat emosional.

Tak hanya lewat penampilan, Melly juga bisa menghubungkan lagu dengan penonton lewat obrolan singkat. Salah satunya terjadi saat dia membawakan Jangan Ajak-Ajak Dia dari AADC 2.

Pelantun lagu Bunda itu menyentil mereka yang sering bertemu orang yang disukai meski sudah punya pasangan. ”Kalau ketemu, dianya jangan diajak biar nggak ribut... hehe,” ungkapnya.

Selain tampil solo, Melly menggandeng sejumlah penyanyi muda. Ada Cantika GAC dan Calvin Jeremy. ”Pas AADC pertama tayang, kayaknya mereka masih kecil banget ya,” sebut Melly.

Perbedaan generasi tak membuat Melly dan dua bintang muda itu canggung. Cantika dan Calvin sama-sama menjadi rekan duet Melly saat membawakan OST AADC. Dengan menggandeng bintang muda, Melly ingin AADC bisa lebih dikenal generasi belia.

Film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC) memang digandrungi banyak orang. Bukan cuma kisah asmara Cinta dan Rangga yang menarik. Soundtrack-nya juga bikin baper

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News