Melly Goeslaw Ungkap Dua Fakta Menarik Tentang Nike Ardilla

Melly Goeslaw Ungkap Dua Fakta Menarik Tentang Nike Ardilla
Melly Goeslaw. Foto: Jawapos.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Melly Goeslaw tengah merindukan sahabatnya, mendiang Nike Ardilla. Buktinya, dia baru-baru ini menyanyikan lagu Bintang Dihati milik almarhumah. Istri Anto Hoed ini juga mengunggah sebuah foto kenangan.

"Gara-gara lagu Bintang Dihati banyak yang DM (direct message) ke saya. Tanya-tanya cerita saya sama sahabat saya ini. Terlalu banyak cerita perjalanan kami berdua, kalau dibuat buku enggak habis 4 buku kayaknya," ungkap Melly Goeslaw lewat akun Instagram miliknya.

Perempuan 44 tahun itu mengaku punya banyak kenangan bersama Nike Ardilla. Bahkan Melly Goeslaw tidak bisa melupakan fakta sifat-sifat baik Nike Ardilla. Mulai dari kebiasaan menolong teman, sampai kenangan dirinya yang tidak punya manajer tetap.

"1. Dia itu hobinya shoping, dan kalau belanja ke luar negri, pulang bisa bawa 5 koper. Sampe rumah dipanggilin semua temennya, dibukalah itu koper dan temennya disuruh pilih, sisanya baru buat dia. Kalo ditanya kenapa kayak gitu, jawabannya nanti kan saya bisa beli lagi," ujarnya.

"2. Dia enggak punya manager tetap, siapa aja bisa jadi asisten dia. Kalo ditanya panitia berapa honornya kalo mau panggil dia nyanyi. Jawabannya 'terserah aja'. Saya enggak heran namanya harum sampai sekarang, karena hatinya sangat cantik. Dimanapun maneh ayeuna, urg sono pisan," tutup Melly Goeslaw. (mg3/jpnn)


Melly Goeslaw tidak bisa melupakan fakta sifat-sifat baik sahabatnya, mendiang Nike Ardilla.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News