Melly Goeslaw Pilih Bisnis Karaoke di Solo

Melly Goeslaw Pilih Bisnis Karaoke di Solo
Melly Goeslaw Pilih Bisnis Karaoke di Solo

jpnn.com - MELLY Goeslaw mulai terjun ke dunia bisnis. Tak jauh-jauh dari latar belakangnya sebagai penyanyi dan pencipta lagu, istri Anto Hoed itu memilih berkecimpung di bisnis karaoke. Bukan Jakarta dan sekitarnya, tempat karaoke pertamanya dibuka di Solo, Jawa Tengah.

Tak sekadar mencari keuntungan, lewat tempat karaoke itu Melly mencoba mencari bibit-bibit baru di dunia tarik suara. "Kami tidak hanya membuka bisnis tempat karaoke, tetapi mencari bakat-bakat baru. Selama ini, banyak penyanyi berbakat di Solo, tetapi belum tersentuh oleh produser rekaman," katanya.

Jadi, musisi kelahiran 7 Januari 1974 itu menyiapkan pelatih vokal untuk memberikan kursus singkat, plus ruangan untuk merekam suara. Konsep itu yakini Melly membuat tempat karaokenya bisa bersaing dengan
bisnis serupa yang kini menjamur di Solo.

Ibu dari Anakku Lelaki Hoed (13) dan Pria Bernama Hoed (10) itu menambahkan, tempat karaokenya dikemas untuk keluarga. Jadi, dia memastikan tidak ada kesempatan bagi pengunjung untuk berbuat negatif selama berada di sana. Selain itu, dia tidak menyediakan minuman beralkohol.

"Ruangannya diberi penerangan di setiap sudutnya, sehingga orangtua tidak perlu khawatir jika anak-anak mereka datang ke tempat karaoke kami. Sebagai karaoke keluarga, kami menghadirkan tempat hiburan keluarga yang representatif," tuturnya sedikit berpromosi.

"Di tempat karaoke kami, terdapat 27 ruangan. Dan pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas, seperti wifi, lounge, dan mic stage," terangnya yang duet dengan Deddy Mizwar melantunkan Apa Kata Dunia? itu. (dew)


MELLY Goeslaw mulai terjun ke dunia bisnis. Tak jauh-jauh dari latar belakangnya sebagai penyanyi dan pencipta lagu, istri Anto Hoed itu memilih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News