Melly Goeslaw Terharu Lihat Prosesi Siraman Raffi

Melly Goeslaw Terharu Lihat Prosesi Siraman Raffi
Raffi Ahmad dan Amy Qanita saat prosesi siraman. Foto: istimewa

jpnn.com - MENJELANG hari pernikahannya besok, Jumat (17/10), Raffi Ahmad menggelar prosesi siraman dengan adat sunda di kediamannya, Green Andara Residence, Pondok Labu, Jakarta, Kamis (16/10). 

Acara tersebut berlangsung mengharukan dan dihadiri oleh keluarga besar serta sahabat-sahabat terdekatnya. Salah satu yang hadir adalah pasangan Melly Goeslaw dan Anto Hoed. "Prosesi siraman Raffi berjalan lancar, khidmat, detail. Saya belum pernah lihat prosesi seperti ini, baru sekarang. Terharu pokoknya," kata Melly, ditemui di lokasi acara.

Acara begitu khusyuk, membuat para tamu undangan meneteskan air mata. Begitu pula sang mempelai pria dan ibunya, Amy Qanita. Bahkan ada yang membagikan tisu untuk mengelap air mata. "Raffi juga nangis lah ya, tapi namanya laki-laki nangisnya nggak yang gimana-gimana. Malah pas acara ada juga yang bagi-bagi tisu," papar Melly.

Menurut penyanyi yang akrab disapa Teteh Melly ini, postur tubuh Raffi ketika prosesi siraman terlihat lebih kurus. Hal ini diungkapkannya langsung kepada Raffi.

"Sempet ngobrol dikit sama Raffi karena pas ganti baju kan kita ada juga di kamar ganti, Raffi bilang makasih sudah datang dan saya bilang 'sekarang agak kurus ya, cakep, udah siap semuanya tinggal besok akad dan resepsi'. Kita (Melly-Anto) ikut senang. Ini akan jadi pernikahan yang spektakuler," paparnya dengan antusias. (van/jpnn)


MENJELANG hari pernikahannya besok, Jumat (17/10), Raffi Ahmad menggelar prosesi siraman dengan adat sunda di kediamannya, Green Andara Residence,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News