Melyanti Ditemukan Tewas di Dalam Lemari Kamar Hotel, Teman Prianya Menghilang, Polisi Bergerak

Melyanti Ditemukan Tewas di Dalam Lemari Kamar Hotel, Teman Prianya Menghilang, Polisi Bergerak
Garis polisi dipasang di depan kamar Hotel Royal Phoenix Semarang tempat ditemukannya jasad wanita yang diduga korban pembunuhan, Kamis (11/2/2021). (ANTARA/I.C.Senjaya)

jpnn.com, SEMARANG - Jasad seorang wanita yang diduga menjadi korban pembunuhan ditemukan di dalam lemari di salah satu kamar Hotel Royal Phoenix, di Jalan Singosari, Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis (11/2).

Kapolsek Semarang Tengah Kompol Untung Kistopo mengatakan jasad wanita yang diketahui bernama Melyanti (24) ditemukan pertama kali oleh salah seorang petugas hotel yang akan membersihkan kamar karena sudah waktunya check out.

"Petugas hotel sedang membersihkan kamar, karena sudah jatuh waktunya 'check out'," katanya.

Dia menjelaskan petugas hotel saat membuka lemari kamar menemukan tubuh korban dalam kondisi duduk dengan ditindih tas.

Temuan itu dilaporkan kepada pemilik hotel. Setelah itu dilaporkan kepada kepolisian setempat.

Tim Inafis Polrestabes Semarang yang memperoleh laporan tentang peristiwa tersebut kemudian melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP).

Ia menjelaskan berdasar penelusuran sementara, korban diketahui check in bersama seorang laki-laki pada 2 Februari 2021.

Menurutnya, korban dan teman prianya itu memesan kamar dengan menggunakan aplikasi RedDoorz.

Sudah waktunya check out dari kamar hotel, Melyanti tidak kunjung keluar. Saat ditemukan, jasadnya dalam kondisi duduk ditindih tas di dalam lemari kamar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News