Memandirikan Anak Yatim Piatu

Memandirikan Anak Yatim Piatu
Memandirikan Anak Yatim Piatu

jpnn.com - JAKARTA - Yayasan Global Ikhwan Indonesia mendirikan tempat bagi anak-anak yatim piatu. Pendirian ini untuk membantu pemerintah menyelesaikan masalah kesenjangan kesejahteraan sosial yang menimpa anak kurang mampu dan yatim piatu.  

Ketua Yayasan Global Ikhwan Indonesia Ahmad Fauzan El Zaman mengatakan peresmian rumah untuk menampung anak kurang mampu ini tidak hanya sebatas untuk diberikan pendidikan tapi juga diajarkan untuk bisa mandiri.

"Di seluruh Indonesia kita sudah menampung 400 anak yatim piatu dan kurang mampu. Kami memberikan pendidikan sistem home school, berupa pembuatan donat, ternak dan kerajinan di sini," kata Ahmad pada peresmian Rumah Yayasan Global Ikhwan Indonesia di Hang Lekir Terusan, Jakarta Selatan, Kamis (13/2).

Selain itu, Ahmad menambahkan bahwa pihaknya juga  fokus mendidik ahlak anak untuk lebih mengenal ALLAH SWT."Kita didik agar betul-betul kenal ALLAH. Dan menjadi anak yang produktif," tambahnya. (awa/jpnn)

 

JAKARTA - Yayasan Global Ikhwan Indonesia mendirikan tempat bagi anak-anak yatim piatu. Pendirian ini untuk membantu pemerintah menyelesaikan masalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News