Membandingkan Gaya Hidup Georgina Rodriguez dan Antonella Roccuzzo

Membandingkan Gaya Hidup Georgina Rodriguez dan Antonella Roccuzzo
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Lionel Messi bersama pasangan mereka masing-masing. Foto: (Republicworld)

jpnn.com, JAKARTA - Georgina Rodriguez dan Antonella Roccuzzo ikut menjadi sorotan publik imbas dari rivalitas partner mereka, yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Persaingan antara Ronaldo dan Messi di atas lapangan sudah berlangsung lama. Perdebatan antara dua superstar lapangan hijau itu tidak terbatas pada karier mereka.

Perbandingan keduanya merembet ke gaya hidup dan kekayaan pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, dan istri Lionel Messi, Antonella Roccuzzo.

Melihat fakta tersebut, kami coba membandingkan gaya hidup Georgina Rodriguez dan Antonella Rocozzo. Siapa lebih glamor dan bergelimang harta?. Berikut di antaranya:

Georgina Rodriguez

Wanita asal Spanyol ini merupakan kekasih bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Keduanya diperkirakan bertemu di Gucci Store, Madrid, tempat Georgina bekerja sebagai asisten toko.

Berbicara kepada AS, Georgina mengungkapkan bahwa postur tubuh Ronaldo telah menarik perhatiannya. Ronaldo dikabarkan telah berkencan dengan perempuan berusia 26 tahun itu sejak 2016.

Corriere Dello Sport mewartakan, Georgina mendapat tunjangan 80 ribu pounds (sekitar Rp 1,5 miliar) per bulan dari Cristiano Ronaldo untuk menopang gaya hidup wanita yang kini berprofesi sebagai model itu.

Georgina Rodriguez dan Antonella Roccuzzo ikut menjadi sorotan publik imbas dari rivalitas partner mereka, yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News