Membangun Karier di Dunia Korporat Melalui Buku Komunikasi Bisnis

Membangun Karier di Dunia Korporat Melalui Buku Komunikasi Bisnis
Buku Komunikasi Bisnis dapat membantu dalam membangun karier di dunia korporat. Foto: CV Gita Lentera

jpnn.com, JAKARTA - Tingginya kualifikasi akademik atau prestasi di berbagai bidang bukan penentu utama kesuksesan dalam pekerjaan.

Memperluas networking dan dapat mempresentasikan gagasan kepada rekan kerja dengan baik justru memiliki peranan penting dalam mendongkrak kemajuan karier.

Agar dapat melaksanakan kedua hal tersebut, seorang yang profesional perlu mengasah keterampilan dalam berkomunikasi antarpekerja untuk bersinergi dan berkolaborasi.

Dalam mempersiapkan diri menjadi seorang yang profesional, seorang pekerja perlu terampil dalam menerapkan komunikasi bisnis.

Tidak ada yang tidak mungkin jika kita dapat mempersiapkan diri dengan mempelajari ilmu yang bermanfaat.

Komunikasi bisnis adalah cabang ilmu komunikasi yang dapat dipelajari oleh kalangan manapun, khususnya mahasiswa perguruan tinggi dan para kaum pekerja.

Ilmu ini bisa dipelajari dari sumber/media manapun, seperti buku, jurnal akademik, video, media sosial, dan lain sebagainya.

Pengajar Program Studi Komunikasi Universitas Pembangunan Jaya Bakti Abdillah Putra, M.Int.comm, menjadi salah satu kontributor dalam buku berjudul “Komunikasi Bisnis”, bersama 10 penulis lainnya dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Buku Komunikasi Bisnis dapat membantu dalam membangun karier di dunia korporat....

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News