Jasa Raharja dan Korlantas Polri Serahkan Buku Pendidikan Lalu Lintas Kepada Pengajar di Jatim

Jasa Raharja dan Korlantas Polri Serahkan Buku Pendidikan Lalu Lintas Kepada Pengajar di Jatim
Jasa Raharja dan Korlantas Polri menyerahkan buku pendidikan lalu lintas kepada tenaga pengajar di Jawa Timur. Foto: Humas Jasa Raharja

jpnn.com, SURABAYA - Jasa Raharja bersama Korlantas Polri kembali menggelar kegiatan Diseminasi Model Integrasi Pendidikan Lalu Lintas di Surabaya pada Kamis (1/2).

Direktur Hubungan Kelembagaan Jasa Raharja Munadi Herlambang menyampaikan kegiatan ini bertujuan memperkuat peran tenaga pengajar dalam memberikan pemahaman kepada anak didik tentang pendidikan lalu lintas yang kini telah masuk dalam kurikuluk Merdeka Belajar.

"Materinya yang sederhana dan mudah dipahami akan mempermudah guru dan tenaga pengajar lainnya dalam proses belajar mengajar,” kata Munadi Herlambang dalam keterangannya yang diterima, Sabtu (3/2).

Munadi menambahkan kegiatan ini juga merupakan komitmen Jasa Raharja dalam menjalankan upaya teknis keselamatan yang berkelanjutan.

"Kami berharap anak didik yang ada saat ini menjadi agent of change yang bisa membawa pesan keselamatan kepada masyarakat di sekitarnya," ujarnya.

"Berawal dari bangku sekolah kita bentuk karakter generasi muda untuk mengutamakan keselamatan agar lahir generasi terbaik yang berdampak positif bagi masyarakat dan lingkungan," imbuh Munadi berharap.

Pada acara penyerahan buku tersebut hadir kurang lebih 300 tenaga pengajar dari seluruh wilayah Jawa Timur (Jatim) beserta dengan jajaran Kasat Lantas dari masing-masing wilayah kota dan kabupaten.

Jasa Raharja dan Korlantas Polri Serahkan Buku Pendidikan Lalu Lintas Kepada Pengajar di Jatim

Jasa Raharja dan Korlantas Polri menyerahkan buku pendidikan lalu lintas kepada tenaga pengajar di Jawa Timur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News