Membunuh karena Curiga Istri Disetubuhi Pria Lain

Membunuh karena Curiga Istri Disetubuhi Pria Lain
Membunuh karena Curiga Istri Disetubuhi Pria Lain

BANGKINANG - Akibat dibakar api cemburu, seorang pria bernama Rikardo Nainggolan (28) nekat membunuh temannya yakni Arbis Nainggolan (24). Tersangka menikam tubuh korban dengan menggunakan sebilah pisau.
   
Berdasarkan informasi yang diperoleh Riau Pos (Grup JPNN), Kamis (30/1), pembunuhan itu terjadi pada Rabu malam (29/1) sekitar pukul 19.30 WIB.
 
 Tersangka dan korban tinggal dalam satu rumah di Kampung Damai Desa Kusau Makmur Kecamatan Tapunghulu Kabupaten Kampar, dan keduanya bekerja sebagai buruh sawit.

Kejadian bermula pada Rabu (29/1) sekitar  pukul 19.30 Wib, tersangka Rikardo Nainggolan  pergi ke kedai Tuak Situmorang di Desa tersebut dengan membawa sebilah pisau yang diselipkan di pinggangnya.
   
Setiba di warung tersebut, tersangka bertemu korban dan selanjutnya  memesan satu gelas tuak. Kemudian keduanya terlibat pertengkaran. Tersangka marah karena menuding korban telah menyetubuhi istri tersangka.
   
Selang beberapa saat pertengkaran terjadi, tersangka mengambil pisau dan menusuk korban di bagian dada. Setelah korban jatuh, tersangka langsung melarikan diri.
   
Warga yang mengetahui kejadian kemudian membawa korban ke Puskesmas Tapung Hulu, namun akhirnya meninggal dunia.  

Kapolsek Tapunghulu H AKP Alwis Saldi dan Paur Humas Polres Ipda Deni Yusra mengatakan bahwa begitu mendapat informasi kejadian tersebut, Anggota Polsek Tapung Hulu melakukan pengejaran terhadap tersangka.

Tersangka  berhasil ditangkap  pada pukul 23.10 Wib di Desa Sungai Agung Kecamatan Tapung ketika berusaha untuk mencari tempat persembunyian. "Tersangka telah diamankan di Polsek Tapung Hulu untuk menjalani proses hukum lebih lanjut," ujarnya.

Kapolsek mengatakan bahwa tersangka sudah mulai menjalani pemeriksaan intensif. Terkait kebenaran dugaan bahwa istri tersangka pernah disetubuhi korban, hal itu masih diselidiki lebih lanjut.

"Korban menumpang di rumah tersangka. Kami akan dalami lebih lanjut tentang kebenaran informasi tersebut," ucap Alwis. (why)


BANGKINANG - Akibat dibakar api cemburu, seorang pria bernama Rikardo Nainggolan (28) nekat membunuh temannya yakni Arbis Nainggolan (24). Tersangka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News