Pencuri Beraksi Tak Tahu Ditunggui Polisi

Pencuri Beraksi Tak Tahu Ditunggui Polisi
Pencuri Beraksi Tak Tahu Ditunggui Polisi

jpnn.com - SURABAYA - Tidak selamanya ditunggui polisi itu aman. Hal tersebut dirasakan Nurhadi, 33, dan Agus Sukman, 43. Dua sekawan warga Sepanjang, Sidoarjo, itu malah panik karena ditunggui polisi.

Jelas saja, polisi menunggui mereka lantaran memergoki keduanya sedang mencuri besi penyangga pipa PDAM. Pencurian itu terjadi pada Sabtu (25/1) lalu. Sekitar pukul 17.00, kedua pelaku sambil menenteng karung terlihat menggelantung di bawah pipa PDAM di dekat jembatan Karang Pilang.

Aksi mirip Spiderman itu ternyata dilakukan untuk mengincar rangkaian besi penyangga pipa yang memanjang di bawah jembatan. Keduanya menggergaji bagian-bagian besi tersebut satu per satu dengan percaya diri.

Karena ulah mereka, sebagian pipa air itu menjadi tidak berpenyangga. Besi-besi hasil gergajian kemudian dikumpulkan di tepi sungai.

Mereka tidak sadar bahwa sedang ditunggui polisi. Yakni, anggota Polsek Karang Pilang yang memergoki aksi pelaku.

Sejumlah polisi yang dipimpin Perwira Unit Ipda Misdianto menunggu mereka di atas jembatan. "Saat itu memang pekerjaan hampir selesai," kata Kanitreskrim Polsek Karangpilang AKP Sugimin. (eko/c14/ib)

 


SURABAYA - Tidak selamanya ditunggui polisi itu aman. Hal tersebut dirasakan Nurhadi, 33, dan Agus Sukman, 43. Dua sekawan warga Sepanjang, Sidoarjo,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News