Memoar Bush Laris Manis

Memoar Bush Laris Manis
Memoar Bush Laris Manis
MESKI hampir dua tahun lengser dari Gedung Putih, popularitas mantan Presiden AS George Walker Bush, ternyata, belum sepenuhnya memudar. Indikasinya bisa dilihat dari animo publik terhadap buku otobiografinya. Memoar berjudul Decision Points tersebut laris manis di pasar.

Hanya dalam waktu kurang dari dua bulan, buku yang ditulis mantan gubernur Texas (1995?2000) itu terjual lebih dari dua juta eksemplar. Crown Publishing Group selaku penerbit mengumumkan pada Rabu lalu (22/12) bahwa buku memoar Bush tersebut meliputi edisi hardcover (bersampul tebal) dan edisi elektronik (e-book).  Edisi yang terakhir itu terjual sekitar 200 ribu eksemplar.

Bahkan, manajemen Crown menyebutkan bahwa memoar presiden AS selama dua periode (2001-2009) tersebut menempati posisi teratas dalam daftar buku terlaris (best-seller) di Amazon.com selama beberapa pekan ini. Penerbitnya mencetak lebih dari 2,6 juta eksemplar.

"(Penjualan buku Bush, Red) itu benar-benar luar biasa," kata juru bicara Crown. Dia menyebut, sulit menemukan buku nonfiksi bersampul tebal yang bisa terjual lebih dari sejuta eksemplar tahun ini.

MESKI hampir dua tahun lengser dari Gedung Putih, popularitas mantan Presiden AS George Walker Bush, ternyata, belum sepenuhnya memudar. Indikasinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News