Memphis Berharap Kostum Nomor 7, Dapatnya Nomor Sembilan

Memphis Berharap Kostum Nomor 7, Dapatnya Nomor Sembilan
Memphis Depay

jpnn.com - MANCHESTER - Paris Saint-Germain (PSG) resmi mengumumkan kedatangan Angel di Maria tadi malam.  Winger timnas Argentina itu direkrut dari Manchester United dengan mahar senilai GBP 44,5 juta.  

Di Maria yang telah menjalani tes medis di Doha Rabu lalu (5/8), kemungkinan akan membuat debut saat PSG menghadapi Lille dini hari nanti WIB.
 
"Kami sangat bangga karena Di Maria akhirnya memilih PSG," kata Presiden PSG Nasser Al Khelaifi di situs resmi klub. 

Al Khelaifi menegaskan, kehadiran Di Maria yang diikat kontrak selama empat musim itu, memang sejalan dengan ambisi klub yang ingin meraih trofi di Liga Champions.

"Dia pemain berbakat, memiliki kecepatan dan kemampuan menaklukkan lawan.  Dia makin memperkuat komunitas Amerika Selatan di klub ini," bebernya.

Di Maria sendiri mengaku bangga bisa mengenakan kostum PSG.  Pemain 27 tahun ini tak sabar untuk membuat debut bersama klub jawara Ligue 1 musim lalu itu. 

"Saya ingin memenangkan setiap kompetisi.  Baik di Ligue 1 maupun Eropa.  Saya ingin memenangkan Liga Champions untuk kedua kalinya," ujar Di Maria. 

Hengkangnya Di Maria disambut gembira Memphis Depay. Gelandang Manchester United yang direkrut dari PSV Eindhoven itu, sejak awal memang berharap bisa mengenakan kostum nomor 7 di klub barunya.  

Namun, keinginan itu terhambat lantaran kostum tersebut masih menjadi milik Di Maria. Klub akhirnya memberikan kostum nomor sembilan yang musim lalu dikenakan Radamel Falcao.
  
Nah, seiring kepastian hengkangnya Di Maria, Depay kini bisa menerima "warisan" mantan penggawa Real Madrid itu.  

MANCHESTER - Paris Saint-Germain (PSG) resmi mengumumkan kedatangan Angel di Maria tadi malam.  Winger timnas Argentina itu direkrut dari Manchester

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News