Mantan Kiper Arsenal Setia Bersama Swansea Hingga 2019

Mantan Kiper Arsenal Setia Bersama Swansea Hingga 2019
afp

jpnn.com - SWANSEA – Karir Lukasz Fabianski bersama Swansea City terus berlanjut. Mantan kiper Arsenal itu sudah menandatangani perpanjangan kontrak dengan durasi empat musim.

Dengan kesepakatan itu, Fabianski akan tetap membela Swnasea hingga 2019 mendatang. Kiper 30 tahun itu pun membeberkan alasannya bertahan di Swansea.

“Saya sangat bahagia di sini. Sejak hari pertama, semua orang sangat bersahabat dengan saya. Mereka membantu saya menyatu dengan cepat,” terang Fabianski di laman resmi klub, Kamis (6/8).

Karir Fabianski pada musim perdananya bersama Swansea memang sangat menjanjikan. Fabianski mampu menyabet penghargaan pemain terbaik Swansea. Selain itu, dia juga bisa membukukan 13 clean sheets.

“Bagi saya, ini adalah tempat yang hebat untuk bekerja dan terus berkembang sebagai pemain. Cara pelatih mengatur sekelilingnya juga sangat bagus,” tegas Fabianski. (jos/jpnn)

 


SWANSEA – Karir Lukasz Fabianski bersama Swansea City terus berlanjut. Mantan kiper Arsenal itu sudah menandatangani perpanjangan kontrak dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News