Memuluskan Airlangga Capres 2024, Amali Pimpin Konsolidasi Golkar di Sultra

Memuluskan Airlangga Capres 2024, Amali Pimpin Konsolidasi Golkar di Sultra
Ketua Bappilu Partai Golkar Zainuddin Amali (tiga dari kiri di panggung) saat konsolidasi pemenangan Pilpres 2024 Partai Golkar di Sultra. Foto: Amjad/JPNN.com.

jpnn.com, KENDARI - Ketua Bappilu Partai Golongan Karya (Golkar) Zainudin Amali menggelar rapat konsolidasi bersama DPD I dan DPD II se-Sulawesi Tenggara di Baruga, Kendari, Selasa (8/2) malam.

 

Konsolidasi itu dilakukan untuk menguatkan tekad dan mematangkan persiapan partai di tingkat provinsi serta kabupaten/kota demi memuluskan langkah Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi calon presiden.

"Sulawesi Tenggara ini merupakan provinsi ke-13 yang didatangi Bappilu untuk konsolidasi persiapan Pilpres 2024," kata Amali seusai memberikan pidato politiknya.

Dia memastikan bahwa hanya satu nama yang diusung untuk menjadi capres dalam Pilpres 2024 dari Partai Golkar, yakni Airlangga Hartarto. Pilihan itu sudah sesuai dengan putusan dalam rapat pimpinan dan musyawarah nasional Partai Golkar.

"Golkar jelas ada capresnya, ini sesuai putusan munas dan rapimnas. Ini yang kami kondolidasikan ke berbagai provinis, termasuk Sultra," ujar Amali.

Setelah mendengarkan berbagai aspirasi dari kader Golkar di DPD I dan DPD II se-Sultra, Amali memiliki optimisme yang tinggi menyambut hajat demokrasi terbesar di Indonesia tersebut.

"Setelah mendatangi 13 provinsi, saya lihat di Sultra ini semangatnya juga sangat tinggi. Kader juga confidence menyambut Pilpres 2024," ucapnya.

Ketua Bappilu Partai Golkar Zainudin Amali memimpin konsolidasi di Sulawesi Tenggara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News